Makassarglobal.com – Barisan Anti Korupsi Indonesia Takalar (BAKINT) menduga ada kesamaan pola yang diterapkan oleh pelaksana BSPS tahun 2022 di Makassar, Gowa, Je’neponto, Bantaeng dan Selayar dengan BSPS di kabupaten Takalar.

Ketua Komunitas BAKINT, Salam mengatakan telah menemui sejumlah aktivis jaringan Makassar guna membahas dugaan korupsi BSPS tahun 2022 di Makassar.

” Saya sementara berkoordinasi dengan beberapa teman, dan mereka siap berkolaborasi untuk mengungkap kemungkinan adanya korupsi pada pelaksanaan BSPS di kota Makassar…” Ujar Salam (28/10/2022).

Salam lebih lanjut menjelaskan jika pihak BAKINT telah menemukan dan mengkoordinasikan dengan aktivis Makassar soal adanya indikasi terjadinya Korupsi pada BSPS Kota Makassar tahun 2022.

” Sudah ada kita dapat indikasinya. Sisa teman-teman di Makasar lakukan pergerakan untuk segera melakukan pengumpulan data-data bukti dugaan itu…” Tambah Salam.

Sebelumnya BAKINT sempat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor dinas PU Takalar serta kantor Bupati Takalar. Mereka menutut penolakan terhadap BSPS berbentuk aspirasi Hamka B. Kady tahun 2023 yang mereka nilai merugikan masyarakat kabupaten Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here