Makassarglobal.com – Takalar – Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam wilayah hukumnya, Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan mengelar patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi malam antisipasi curas, curat dan curanmor (3C).

Kegiatan yang dipimpin L
langsung Kapolsek IPTU Sahabuddin dengan anggota Personil Polsek dimulai pukul 22.00 Wita, Sabtu (29/10/2022).

Personil operasi melakukan pemeriksaan  terhadap orang dan kendaraan Roda dua dan Roda empat yang melintas, sembari memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan, tujuan dilaksanakannya giat rutin Operasi Cipta Kondisi ini untuk menciptakan Harkamtibmas, dan mengantisipasi tindak pidana Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari”, jelasnya.

“Dari hasil Operasi Cipta Kondisi yang malam ini kami gelar, tidak  ditemukan adanya pelanggar Tindak Pidana, kami berharap semoga dengan diadakannya kegiatan rutin ini dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama dimalam hari”, tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here