Makassarglobal.com – Gowa – Dalam perhelatan eksebisi Cabang Olahraga Binaraga dan Fitness di Pekan Olahraga Provinsi XVII (Porprov XVII) Sulawesi Selatan yang diadakan pada hari Minggu 30 Oktober 2022 di Hotel Harper Makassar.

Pada event ini, dipertandingkan 7 kategori yaitu Man Sport Phisique, Man Athletiq Phisique, Binaraga 60 kg, Binaraga 65 kg, Binaraga 70 kg, Binaraga 75 kg dan Binaraga 75+ kg.

Dalam kesempatan ini, dari 5 (lima) atlet yang diutus oleh Kabupaten Gowa 3 (tiga) diantaranya berhasil memperoleh 3 (tiga) medali. Untuk kategori Binaraga 65 kg, Supriadi sukses memperoleh medali emas. Pada Kategori Binaraga 75 kg dan Man Athletiq Phisique, Alif dan Fajrin memperoleh medali perunggu.

Selanjutnya, dengan keberhasilan ini Ahmad Syawal Ketua Umum PBFI Gowa yang juga owner dari Jagona Gym berharap bahwa “prestasi ini menjadi perhatian tersendiri bagi pemerintah kita dan Koni Gowa, agar kepengurusan PBFI Gowa dan seluruh atletnya bisa diberi apresiasi dan dukungan, sehingga lebih maksimal lagi ke depannya. Karena Gowa menyimpan potensi atlet yang sangat besar”.

EmaN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here