Makassarglobal.com – Penyakit jantung bukan hanya menyerang pada kaum dewasa saja tapi juga dapat menyerang pada siapapun tanpa mengenal usia, baik terhadap orang dewasa, tua, muda dan juga anak-anak tanpa tebang pilih. hampir tiap bulan, bahkan setiap hari orang meninggal dunia karena derita penyakit jatung.

Hal ini dialami pula oleh Fania Nur Alika (4) putri ketiga dari pasangan ILyas Dg Tola dan Sunniati warga Dusun Renggang, Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kepada media ini ILyas Dg Tola menceritakan bahwa putrinya Fania Nur Alika Menderita Penyakit jantung sejak berusia 10 bulan, dan hingga Saat ini berusia 4 tahun belum juga unjuk sembuh.

“Sudah berbagai upaya sudah kami tempuh demi kesembuhan putri kami namun belum juga membuahkan hasil” ungkapnya pada kamis, 03/11/2022.

Sementara Sunniati bunda Fania Nur Alika menerangkan bahwa dirinya langsung drop ketika mendengar penjelasan dari dokter di rumah sakit regional wahidin sudiro husodo bahwa Fania Nur Alika harus dirujuk kerumah sakit jantung sucipto jakarta karena jantungnya sudah bocor. seketika Sunniati langsung syok dan bingung, dari mana untuk mendapat biaya pengobatan dan operasi serta biaya transportasi serta biaya hidup selama di jakarta nanti ketika tiba disana. semetara tidak satupun yang kami kenal atau sanak saudara keluarga yang ada di jakarta, keluhnya.

Dengan penuh harapan agar kiranya ada bantuan dan uluran tangan dari para darmawan dan lembaga sosial serta kementerian sosial indonesia untuk dapat membantu agar Fania Nur Alika putri kami dapat sembuh dan bebas dari penyakit jantung, biar dia tumbuh dewasa dan kelak jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya serta berbakti pula terhadap bangsa dan negara. Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here