Makassarglobal.com – Makassar – Tampil di Kota Makassar menggunakan gitar pamungkas, “Andi Cakra Manggabarani” semakin memperkuat band The Finalist dengan senjata barunya.

Menunjukkan performa terbaik diatas panggung, “Andi Cakra Manggabarani” dengan kharismanya, Rizcky De Keizer dan Sarah Adelia membawa sejuta kehangatan kepada penikmat musiknya.

Sarah Adelia dengan gebukan drumnya pun’ sangat memukau penonton yang menyaksikan band The Finalist, pada minggu malam. Makassar, (7/11/2022)

Lagu dengan judul Bila dan Berhasil karya dari band ini, menjadi lagu terbaik yang paling banyak dicintai oleh penggemarnya. Salah satu penonton bernama Hajar mengatakan sudah menyukai band The Finalist sejak awal berdiri.

Berlokasi di Community Hope jalan Andi Pangerang Pettarani, band The Finalist sukses menggeber acara dengan distorsi dan lagu yang klimaks.

Oktablackmore yang juga sudah lama mengikuti band ini mengatakan kepada awak media, “wah ini pokoknya nih, memang ini band yang berhasil lah, karena ini kan, bekas The Finalist semua kan.” Tuturnya.

“Jadi, sesuai dengan karakter mereka lah, orang-orangnya juga keren. Harapannya sih, kalo bisa mereka sering manggung karena ini band favorite saya lah, salah satu band legendaris Makassar.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here