Makassarglobal.com – Takalar – Demi kelancaran kegiatan Pasar Malam di Lapangan Matoa Desa Bontosunggu Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Personel gabungan TNI/Polri diterjunkan untuk Patroli dan memantau keamanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan Selasa, 08 November 2022 malam.

Pengamanan di Pasar malam dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu, Bripka Jabal Rahmat yang melibatkan Personil gabungan antara Polsek Galut dan Koramil Galut.

Bripka Jabal Rahmat saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan pengamanan pasar malam ini wajib dilaksanakan sebab menyangkut soal kegiatan masyarakat di malam hari yang memiliki potensi kerawanan.

“Untuk meminimalisir potensi kerawanan ditengah masyarakat, kami personil TNI/Polri memberikan himbauan serta melakukan pemeriksaan sajam untuk menjaga Kamtibmas para pengunjung yang dimana ini bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman selama berkunjung kesini.” Tutur Jabal Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here