Makassarglobal.com – Takalar – Hari ini selasa tanggal 8 November 2022, panwaslu kecamatan galesong utara langsung tancap gas pasca pelantikan sebagai panwaslu kecamatan galesong utara. Salah satu yang dikunjungi adalah polsek kecamatan galesong utara.

Dalam kunjungan tersebut panwaslu diterima langsung oleh kapolsek galesong Utara yang didampingi oleh beberapa kanit, binmas serta ibu ibu bayangkari. dalam kunjungan silaturahim tersebut ketua panwaslu kecamatan galesong utara H. Irwan B, SE yang juga didampingi oleh dua pimpinan panwaslu lainnya yaitu Muhammad Rais dan Suparman, S. Pd. Menyampaikan perkenalan diri, serta berharap agar dalam menjalankan tugas tugas pengawasan proses pemilahan nantianya bisa berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan lembaga lembaga lainnya yang ada di kecamatan galesong utara dan memastikan bahwa seluruh proses Demokrasi berjalan sesuai dengan koridor dan regulasi yang ada.

Dalam kunjungan tersebut kaplosek galesong utara Ahmad Kumbara menyampaikan apresiasi dan Ucapan selamat
” selamat atas terpilihnya jajaran panwaslu kecamatan sekabupaten takalar dan kami jajaran polsek kecamatan galesong utara siap untuk bersama sama dengan panwaslu kecamatan galesong utara, mengawal seluruh tahapan pemilihan sampai hingga akhir serta memastikan keamanan seluruh penyelenggara dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan. Ucap Kapolsek Galesong Utara.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panwaslu kecamatan galesong utara H Irwan B, SE ” atas nama panwaslu kecamatan mengucapkan terimahkasih atas sambutan pak kapolsek serta berharap kedepan bisa terus terjalin komunikasi koordinasi diantara seluruh lembaga yang ada di kecamatan sekaligus berharap agar masyarakat bisa menjadi bagian dalam pengawasan hingga seluruh tahapan pemilu berjalan lancar” tutup H.irwan B, SE.

Mr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here