TAKALAR – Makassarglobal.com – Sebanyak tiga orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Takalar memperoleh kenaikan pangkat reguler, Senin (14/11).

Penyematan tanda pangkat dan pemberian SK dilaksanakan di lapangan Lapas Takalar dirangkaikan dengan kegiatan apel pagi.

Kelapa Urusan Kepegawaian, Muspida menyampaikan jika tiga orang yang memperoleh kenaikan pangkat yakni; Asrul Mokodompis, Sudirman Samad, dan Jabaluddin masing-masing naik dari Penata Tingkat I III/d ke Pembina IV/a.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Ashari, yang memimpin apel pagi sekaligus menyematkan tanda pangkat pegawai menyampaikan jika kenaikan pangkat harus dijadikan momentum untuk berubah menjadi lebih baik.

“Kenaikan pangkat ini merupakan kepercayaan yang diberikan negara kepada pegawai karena kinerjanya selama empat tahun. Harusnya ini menjadi momentum bagai pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat untuk mampu bekerja lebih baik lagi,” kata Ashari.

“Saya berharap agar pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat tetap bekerja secara optimal, dan loyal. Berikan yang terbaik kepada institusi kita,” tutup Ashari.

Kepala Administarasi kamtib, Asrul Mokodompis selaku petugas yang memperoleh kenaikan pangkat mengungkapkan jika kenaikan pangkat ini tentu memberi motivasi untuk bekerja semakin baik

“Kenaikan pangkat ini saya harapkan bisa membuat kordinasi dan kerja sama kami semakin baik dan meningkatkan motivasi untuk bekerja semakin maksimal,” jelas Asrul Mokodompis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here