Makassarglobal.com – Takalar – Tampil mengerikan lewat aksi solo masing-masing personilnya, konser band “The Finalist” dibuka dengan video dan musik latar yang dramatis.

Menjadi ciri khas pembukaan band ini, pada layar panggung menayangkan video animasi Dua Pangeran dan Seorang Ratu yang tergambar dari sosok Andi Cakra Manggabarani (gitar), Rizcky De Keizer (vocal/bass), Sarah Adelia (drum).

Lagu Malaikat Cinta dan Taklukkan Dunia karya band “The Finalist”, menjadi awal yang dikumandangkan pada minggu malam. Makassar, (13/11/2022).

Salah satu penonton bernama Rendro yang menyaksikan band ini mengatakan, “Luar biasa sekali The Finalist. Tidak berubah, masih tetap enerjik musiknya.” Tuturnya.

“Saya dengar lagu ini sejak 2009 dan saya dengar kembali di 2022 dan tidak berbeda, mulai dari permainan skill dari gitarisnya Cakra, dan drummernya Sarah, apalagi bassisnya kita paling taulah dia Rizcky De Keizer, keren-keren.” Ujar Rendro.

Berlokasi di Pantai Akkarena Makassar, band “The Finalist” menutup konser dengan lagu senjata mereka “Berhasil”. Sebuah karya yang pernah membawa band ini menjadi Juara 1 Nasional.

Arul Virgo seorang penikmat musik band ini mengungkapkan kepada awak media, “Wow luar biasa malam ini The Finalist, konsep ini kayaknya nih reunian katanya yah. Ini juga baru setelah beberapa tahun baru bisa liat lagi The Finalist malam ini, thank you Prolog bisa mempertemukan kita malam ini.” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here