Makassarglobal.com – Takalar – Cuaca hujan tidak menjadi penghalang personil Sat Lantas Polres Takalar  melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi di simpang 4 jalan Jendral Sudirman Takalar, Rabu (23/11) pagi.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari dimulai dari jam 06.00 Wita hingga jam 07.30 Wita dengan tujuan untuk  memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin, SH  mengatakan, memang banyak tantangan bertugas sebagai pengatur lalu lintas pada saat hujan, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan dengan ibadah pasti akan terasa ringan,  apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan.

“kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan aktivitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota Satlantas Polres Takalar ini bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya,” jelas AKP Syaharuddin.

“Semoga kehadiran kami dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Kabupaten Takalar.” imbuh Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here