Makassarglobal.com – Setelah penantian panjang dari para penggemarnya, akhirnya kabar gembira pun tiba. Band Boomerang bangkit berkonsepkan “Boomerang Reload”.

Dengan formasi John Paul Ivan (gitar), Farid Martin (drum), Andi Babas (bass). Mantan personil band Boomerang ini, akan bergabung Kembali di “Boomerang Reload” dan diisi sementara oleh vocalis tamunya.

Dikonfirmasi, serta beberapa yang dilansir dalam perbincangan John Paul Ivan tentang “Boomerang Reload”, pada kanal youtube “Cakrabarani” oleh awak media. Makassar, (25/11/2022)

Dalam tayangan kanal youtube tersebut. John Paul Ivan mengatakan, “Ya kalo kita comeback ini, namanya Boomerang ada dikasih embel-embel Reload. Maksudnya tuh diisi lagi, kayak pistol tuh kalo udah kosong, ya kan mesti diisi lagi nih.” Cetusnya.

Kabar tentang reuni ini pun sampai terdengar oleh pihak promotor. Menurut John Paul Ivan, Rock In Celebes (RIC) yang ke-13 menawarkan Boomerang dengan Boomerang Reloadnya untuk konser di Kota Makassar pada tanggal 10 desember 2022 mendatang.

Sempat meminta restu kepada Louretta Istri dari Almarhum Hubert Henry Limahelu (bassis band Boomerang), John Paul Ivan juga berbicara dalam tayangan kanal youtube “Cakrabarani”.

“Louretta ini sangat mendukung, kalo bisa ini balik lagi member-member lama, karna apa, sempat tercetus Henry sebelum meninggal, pengen tuh mengajak teman-teman lamanya tuk balikan.” Tutur gitaris dengan singkatan nama JPI ini.

Untuk ulasan lebih lengkapnya tentang “Boomerang Reload”, bagi pencinta band Boomerang atau Boomers bisa menonton langsung di kanal youtube ” Cakrabarani” dalam judul siaran (Berani Podcast).

Sebelum berita ini diturunkan, kepada wartawan melalui konfirmasi pesan singkat whatsapp. John Paul Ivan juga menambahkan, “Dan sudah banyak para penggemar fanatik Boomerang yang akan terbang dan menonton langsung Konser Perdana Boomerang Reload di event Rock In Celebes.” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here