Cerita Haru di Hari Ayah, Kisah Pesulap Ekstrim Wanita Asal Kabupaten Gowa

Makassarglobal.com – Awal lahirnya pesulap ekstrim wanita Sarah Putri Amelia, lewat tangan dingin sang guru dari R12 Magic School jebolan Indonesia Got Talent.

Rizdal Indonesia Got Talent bercerita tentang Sarah Putri Amelia, pesulap ekstrim wanita asal Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

“Saya melihat adik ini sangat berbakat, dalam bidang seni tari, model dan aktor film. “Kata Rizdal kepada awak media Makasaar Global. Gowa, (20/12/2022).

“Dia datang kepadaku, lalu berkata, kak Rizz saya mau belajar sulap extreme, saya mau jadi pesulap seperti kak Rizz. Mendengar itu, apalagi karena dia perempuan, saya langsung ketawa lalu bilang, kamu fokus di film saja, ndak usah aneh-aneh.” Tuturnya.

“Beberapa minggu kemudian, pas jadwal shooting, saya melihat dia tidak semangat atau fokus dengan naskah yang saya berikan. Saya marah besar, sudah tag 5, kamu belum dapat, kamu kenapa?.” Ujar Rizdal.

“Dia langsung duduk di samping saya sangat sedih, saya berpikir ini beda dengan adik-adik R12 yang lain, ketika saya marah, dia akan lanjut dan lebih fokus lagi.” Jelasnya.

“Saya break shooting sejenak, perasaanku mengatakan, ini bukan karena beban shooting dia sedih, lalu saya bertanya kamu kenapa?.” Ucapnya.

“Dia berkata. Hari ini hari Ayah, saya merindukan sosok Ayah, saya bertanya, Ayahmu mana?, dia menangis, Ayah saya sudah meninggal waktu saya masih duduk di bangku SD, saya anak tertua 4 bersaudara kak Rizz.” Ungkapnya.

“Saya langsung meminta maaf, saya tidak tahu bahwa hari ini, hari Ayah. Sebagai hadiah untuk kamu, karena kecintaanmu untuk Ayahmu, saya akan melatih kamu menjadi pesulap wanita yang hebat. Satu-satunya di Gowa Sulawesi Selatan, biar Almarhum Ayahmu bangga dengan anak perempuannya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *