Spektakuler! NRL Kosmetik Sukses Gelar Meet Up Akbar di Four Point by Sheraton Hotel

MAKASSAR – MAKASSARGLOBAL.COM – Brand NRL Kosmetik melaksanakan kegiatan Meet Up Akbar, yang sangat spektakuler berlangsung di Four poin by Sheraton Hotel Makassar. Selasa, (27/12/2022).

Mulai pukul 14 siang para tamu telah berdatangan memenuhi pelataran Hotel Four Point by Sheraton Makassar, satu persatu beriringan dari berbagai Wilayah di Indonesia.

Pertemuan seluruh Mitra NRL Kosmetik dari berbagai Wilayah, dalam acara tahunan bertema Meet Up Akbar NRL Kosmetik 2022.

Diiringi dengan sambutan yel-yel NRL Kosmetik, “Saya siap, saya bisa, saya sukses”, oleh para tamu undangan yang dipandu si pembawa acara.

Nurul Damayana selaku owner perusahaan hadir dengan menawan dibalut gaun yang indah, berjalan diatas keramik berwarna putih yang dihiasi Lighting/ lampu yang menyinari paras wajahnya.

Sambil menyapa para tamu undangan yang hadir, berkonsepkan sang Dewi dan didampingi sang suami selaku Komisaris beserta rombongan keluarga besar NRL Kosmetik, ditengah riuh yang menggelegar ditelinga melihat sang owner NRL berjalan setapak demi setapak menuju kepanggung acara.

Tampil elegan diatas panggung, Ichsan selaku Komisaris pun membuka acara Meet Up Akbar NRL Kosmetik 2022 dalam sambutannya,

Ia pun mengatakan, “Alhamdulillah, acara Meet Up kali ini kami adakan di Four Point murni acara bisnis, sehingga diharapkan dapat berimpact untuk kemajuan bisnis.” Tuturnya.

“Tahun lalu Meet Up kita hanya masih 5 produk yang telah ternotifikasi, saat ini telah 20 produk yang telah kami notifikasikan. Hal ini menunjukkan bahwa produk kita dan teman- teman disini bisa bersaing di pasaran,
untuk itu kami dari manajemen ingin memberikan apresiasi ke tim semua atas prestasi teman-teman.” Ucapnya.

“Hasil kerja teman-teman selama setahun ini, sebagian besarnya kami kembalikan ke teman-teman semua dalam bentuk Reward, dengan menghitung pencapaian tertinggi yang teman-teman capai.” Kata Ichsan.

“Semoga dengan pencapaian ini, teman-teman lainnya yang belum merasakan reward di tahun ini, bisa termotivasi untuk meningkatkan kinerja nya di tahun depan. Yang Insha ALLAH, rewardnya akan kami tingkatkan sesuai dengan kinerja teman-teman semua.” Jelasnya.

Menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir bahwa, pabrik yang berada di Jogja telah diresmikan baru-baru ini.

Ichsan selaku Komisaris NRL Kosmetik pun berharap, “Semoga juga dengan adanya dukungan pabrik disisi produksi yang baru diresmikan di Jogja, dengan SDM dan RND yang mumpuni kami bisa menyajikan produk- produk berkualitas dengan harga bersaing.” Ungkapnya.

“Sehingga bisa lebih masif menjangkau seluruh kalangan menengah kebawah dan Insha ALLAH, kita akan merambah pasar dengan menciptakan produk-produk yang diharapkan ujungnya bisa mensejahterakan seluruh keluarga dan orang- orang terdekat kita semua.” Tutup Ichsan.

Lanjut Nurul Damayana, Nurul pun menyapa dan menyampaikan harapannya kepada para mitra NRL Kosmetik.

Dalam sambutannya Nurul, juga sempat menceritakan kisah hidupnya, sebelum berada dipuncak kesuksesannya dengan penuh haru dan tangis. Ia pun terus berucap syukur kepada ALLAH Subhana Wa Ta’Ala yang telah memberikan segala kemudahan dalam menjalankan usahanya.

“Saya melewati semuanya dengan perjuangan yang tidak mudah. Saya memulainya dari nol hingga menapak kesuksesan hari ini, yang pasti ini semua butuh proses.” Ujar Nurul.

“Seperti yang selalu saya pesankan kepada kalian semua, kerja keras harus dibarengi niat yang tulus. Dan terbukti kerja keras kalian tidak sia-sia. Yang harus kalian pegang, bekerjalah dengan tulus, jangan sakiti orang, Insha ALLAH akan diridhoi ALLAH Subhana Wa Ta’Ala.” Imbuhnya.

Sebagai wujud penghargaan atas dedikasi kepada seluruh Mitranya, Nurul Damayana juga memberikan Reward berupa Umrah, Sepeda Motor 54 unit, Kulkas, TV, Sofa, Handphone sebanyak 50 buah, Emas 50gram, Bucket jutaan rupiah yang akan dibawa pulang bagi para Agen atau Reseler yang telah berhasil mencapai target.

Acara yang terselenggara di Four Point by Sheraton Hotel ini, bertabur hadiah doorprize dari owner perusahaan NRL Kosmetik berbentuk undian yang diperuntukkan bagi semua undangan.

Seluruh rangkaian acara Meet Up Akbar NRL Kosmetik 2022 menjadi meriah dengan pentas tari serta hiburan musik, oleh salah satu band lokal Makassar Andy and Friend dan pengisi acara lainnya yaitu Nanda Pragina juga Mama Ramla.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *