Grup Family Ikatan Cinta AFC Dan Family Rempong Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Berbagi

TAKALAR -MAKASSARGLOBA.COM – Apa yang terbayang ketika tedengar Kata IKATAN CINTA? ya tentu saja sinetron ikatan cinta yang di tayangkan disalah satu stasiun TV swasta Indonesia. Sinetron ini memang mempunyai penonton dan fans yang luar biasa. bahkan tak tanggung-tanggung ada fans yang membuat komunitas yang beranggotakan bukan hanya dari orang-orang Indonesia saja akan tetapi ada yang dari Taiwan, Singapura dan juga Malaysia. Komunitas ini menamakan dirinya GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC.

Masih ada satu grup lagi yaitu Family Rempong Dimana anggotanya ini berasal dari orang-orang Indonesia saja.

GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC memiliki anggota dan admin yang terbilang cukup banyak. Masing-masing adminnya adalah
-Nia
-Yayuk
-Zhi
-Nur
-Rhevie
-Dewi Setyowati
-Nizar

GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC dan family Rempong Bukan hanya membahas tentang bagaimana kelanjutan sinetron ikatan cinta namun juga memikirkan bagaimana caranya berbagi kepada mereka yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

Tepat dihari Valentine 14 February 2023 ini, komunitas yang menamakan dirinya GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC dan family Rempong ini membuat sebuah kegiatan bermanfaat.

Dihari Valentine ini, Komunitas fans ikatan cinta juga sekaligus merayakan tasyakuran ulang tahun salah satu anggota Grup Family Ikatan cinta AFC yaitu mbak Dewi Setyowati yang ke 35.

GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC dan Family Rempong membuat kegiatan di Hari valentine ini berbeda dengan apa yang biasa dilakukan oleh sebagian banyak orang. Acara yang mereka lakukan dihari Valentine ini adalah berbagi paket kepada orang tua siswa di SD pasuleang 1 kecamatan Pattallassang kabupaten takalar.

Adapun Paket yang dibagikan yaitu 14 paket sembako, 2 paket sekolah dan beberapa paket Snack lainnya untuk anak-anak sekolah SD pasuleang 1.

Rencana dan persiapan Acara ini, Komunitas Fans ikatan cinta melakukannya dengan cara Meeting lewat online selama kurang lebih 1 bulan.

Kegiatan berbagi oleh komunitas fans ikatan cinta ini dihadiri oleh para guru dan orang tua siswa yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Nur salah satu admin dari GRUP FAMILY IKATAN CINTA AFC yang juga seorang guru di SD 1 pasuleang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada teman-teman seprofesinya.

“Terimakasih kepada teman-teman tenaga pendidik di sekolah SD 1 pasuleang ini atas antusias dan dukungannya dalam pelaksanaan acara ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah

Lanjut nur ” kamipun berharap semoga silaturahmi dalam grup ini tetap terjalin dan terjaga hingga akhir hayat ” tutup NUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *