Antisipasi Aksi Balap Liar Selama Ramadhan, Sat Lantas Tingkatkan Giat Ini

Makassarglobal.com – Untuk mengantisipasi Aksi Balap Liar yang sering terjadi di Bulan Suci Ramadhan, pihak Kepolisian Polres Takalar melalui Satuan Lalu Lintas, akan meningkatkan pengawasan dan Patroli terkait kegiatan┬ábalap┬áliar diberbagai tempat di Kabupaten Takalar. Kamis (23/3).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin mengatakan, selain jalan poros Parang calele dan Kelurahan Sabintang, merupakan tempat favorit yang kerap dijadikan lokasi balapan liar yang terkadang berujung tawuran. Untuk itu, pihaknya akan menambah lagi jam patroli guna mengantisipasinya.

Menindak lanjuti perintah pimpinan terkait cipta kondisi selama bulan Ramadhan, kegiatan Patroli akan kita tambah lagi waktunya,” kata Syaharuddin.

Syaharuddin mengatakan, kegiatan pengawasan seperti patroli akan dilakukan pada malam hari, menjelang sahur, setelah sahur, dan setelah shalat Subuh.

Saya memerintahkan kepada personil untuk lebih intensif melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, melakukan pengawasan dan patroli pada sejumlah titik rawan, baik saat ngabuburit maupun setelah sholat subuh”, tambahnya.

“Bulan suci Ramadhan merupakan waktunya masyarakat banyak beribadah, jadi manfaatkanlah waktunya untuk hal-hal yang positif. Untuk para orang tua, kita himbau agar selalu mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak berkeliaran setelah Subuh, karena bisa terlibat aksi tawuran dan balap liar,” harap AKP Syaharuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *