Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pattallassang Gelar Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

Makassarglobal.com – Takalar – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pattallassang, Kapolsek Pattallassang bersama personil melakukan giat aktifitas patroli dialogis.

Kegiatan aktifitas giat dialogis dalam rangka mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Personil Polsek Pattallassang menggelar patroli dialogis tersebut di pasar tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu pagi (12/04/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pattallassang Iptu Sahabuddin mengatakan bahwa, anggota yang melakukan patroli dialogis di pasar tradisional Pattallassang dimulai pukul 09.00 Wita, ujarnya.

Sahabuddin menambahkan, personil Polsek Pattallassang menggelar Patroli dialogis dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik melaksanakan
patroli dialogis sekaligus pam aktivitas di pasar tradisional Pattallassang untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, tambahnya.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *