Diduga!!! Oknum Disdukcapil Kabupaten Takalar Melayani Masyarakat Dengan Sikap Emosional

Takalar– Masyarakat kabupaten takalar provinsi Sulawesi Selatan, keluhkan buruknya kinerja dan pelayanan dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten takalar.

Pasalnya, Salah seorang masyarakat yang tidak mau dipublikasikan identitasnya mengatakan bahwa pegawai di Disdukcapil Kabupaten takalar bekerja tidak ada kedisiplinan, memberikan pelayanan buruk serta tidak ada ketegasan dari pimpinannya, jum’at (12/5/2023).

“mereka melayani dengan sikap emosional juga mempersulit pengurusan sehingga saya bolak balik datang untuk mengurus,” ucapnya.

Disisi lain, Ketua Aliansi Rakyat Takalar Merdeka ( ART_MED ) sangat Menyayangkan kejadian ini, sehingga meminta kepada kepala dinas kependudukan dan catatan sipil untuk mengevaluasi dan memberikan sanksi terhadap pegawai yang tidak disiplin.

“Maka dari itu kami meminta kepada Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten takalar agar bertindak tegas, mengevaluasi dan memberikan sanksi terhadap pegawainya yang bekerja tidak sesuai aturan. Kami juga berharap bapak Pj Bupati Takalar untuk memberikan teguran kepada dinas dukcapil ” Tegasnya

Apa yang dilakukan oleh oknum Disdukcapil Kabupaten Takalar jelas sudah mencoreng dan merusak citra dinas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *