NRL Grup Kembali Meresmikan NRL GYM Fitnes Center Est 2022 di Kota Makassar

Makassar, MakassarGlobal.com– NRL Grup kembali meresmikan pusat kebugaran. Ada berbagai jenis fasilitas tersedia di NRL GYM Fitness Center Est 2022, Sabtu (9/03/2024).

Dihadiri seluruh manajemen NRL Grup, staf, bersama Owner NRL, tempat ini pun disebut sangat berbeda dari studio pusat kebugaran lainnya.

Nurul Damayana, selaku Owner NRL, mengatakan, salah satu alasan perbedaan NRL GYM dari tempat lain adalah pengadaan alat serba baru yang harganya cukup fantastis.

Secara simbolis, peresmian studio NRL GYM dimulai dengan pengguntingan pita oleh Nurul Damayana pada pukul 13.00 siang.

Kemudian, acara berlanjut dengan mempersilahkan seluruh tamu untuk melihat serta mencoba fasilitas NRL GYM, antara lain, Sumba, Treadmill, Machine Rowing, Machine Fly, Spinning Bike, juga lain sebagainya.

Komisaris NRL Grup, H. Muh Noor Ikhsan, S.E., memberi kata sambutan hangat kepada para tamu. Ia berharap, fasilitas Gym ini dapat berguna bagi pencinta kebugaran.

“Fasilitas NRL GYM didirikan karena adanya hobi antara Saya dan Owner, untuk selalu menjaga kesehatan sehari-hari,” ungkap Ikhsan.

Beralamat di Jalan Malengkeri, Kota Makassar, pada peresmian NRL GYM Est 2022, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Hj. Sitti Husniah Talenrang, S.E., M.M.

“Kehadiran saya di sini, tentunya tidak asing lagi bagi kita semua. Semoga pada kesempatan ini, dalam rangka peresmian NRL GYM, kita semua dalam lingdungan Allah Subhanahu Wa Ta’Ala. Tentunya peresmian ini salah satu usaha NRL Grup, bermanfaat bagi kita semua, apalagi para pecinta olahraga dan kebugaran,” ucap Sitti Husniah.

Ketua DPD PAN Gowa ini juga menyampaikan, “Semoga NRL Grup dapat terus sukses dan bisa banyak membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas khususnya di Sulawesi Selatan,” tutup Husniah. (Alv/Mr/Red)

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *