Berita Duka: Mantan Wartawan Media Tabloid Makassar Global Meninggal Dunia

Gowa, MakassarGlobal.com– Innalillahi Wa innailaihi Raji’un. Berita duka menyelimuti keluarga besar dengan berpulangnya Mahmud Lahajji, mantan wartawan yang pernah berkiprah di Media Tabloid Makassar Global, Selasa (19/3/2024).

Mahmud Lahajji, seorang jurnalis yang pernah di tahun 2016 hingga 2019, telah memberikan kontribusi berharga dalam karya jurnalistiknya.

Dikabarkan, Mahmud menghembuskan nafas terakhir pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Bayangkara sekira pukul 17.10 Wita.di sebabkan penderita penyakit Kompikasi

MZ. Nurdin Achmad, salah satu anak angkat almarhum, menyampaikan bahwa Mahmud Lahajji tidak hanya dikenal sebagai seorang jurnalis, tetapi juga sebagai pengrajin besi gigih bekerja.

Almarhum meninggalkan 2 Orang Istri terdiri dari 8 orang anak,di mana lima di antaranya masih hidup, sementara tiga lainnya telah berpulang.serta 18 orang cucu dan 8 orang cicit.

Mariani Putri, putri Mahmud, menggambarkan almarhum sebagai sosok tenang, pendiam, juga penuh kebaikan, selalu memberikan bimbingan kepada siapa pun.

Rencana keluarganya, jenazah Mahmud akan disemayamkan di rumah duka Jatiya Limbung dan dikebumikan pada Rabu, 20 Maret 2024, di TPU Jatiya
Dalam kesedihan mendalam, keluarga besar dari sang jurnalis ini mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, serta memohon maaf atas segala kesalahan atau khilaf beliau selama ini. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Laporan: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *