Meski Disibukkan Dengan Tugas, Angkatan Zed STP Gowa Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama

Gowa, MakassarGlobal.com– Banyak yang menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momen temu kangen bersama teman yang sudah lama tidak berjumpa karena berbeda aktivitas juga kesibukan.

Seperti apa yang dilakukan oleh para polisi yang tergabung dalam Angkatan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2004 atau Zed STP Polres Gowa Polda Sulsel pada Sabtu (30/3) sore kemarin.

Para anggota Kepolisian yang berpangkat Bripka, Aipda dan Ipda seta Iptu ini dengan semangat Ramadan dan Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H membagikan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera di wilayah Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, hari ini dalam bulan suci Ramadhan kami dapat berkumpul kembali untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama rekanan ZED STP,” ujar, Iptu Muh Rizal selaku pembina di Zed STP Gowa saat dikonfirmasi.

Di sela-sela waktu luang dalam bertugas, Lanjut Iptu Muh Rizal mengatakan mereka ingin manfaatkan untuk berkumpul sekaligus menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat yang prasejahtera yang ada di Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa.

“Selain berbagi sembako kepada warga prasejahtera, kami juga mempererat tali silahturahmi kepada rekan-rekan di Zed STP. Gowa dengan menggelar buka puasa bersama,” jelasnya.

Iptu Muh Rizal juga mengatakan bahwa Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada, yah seperti kami inilah bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada, semasa kami mengikuti pendidikan,” pungkasnya. (*)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *