Usai Terima Penghargaan, Kapolres Gowa Dibopong Oleh Personelnya Masuk Ke Mako

MakassarGlobal.comРKapolres Gowa AKBP RTS Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menerima penghargaan  Inspiring Professional And Leadership Award 2024 dalam kategori Beyond Trush Presisi 2024 dari Indonesia Award Magazine yang digelar di Hotel Aston Priority, Jalan Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Cilandak, Kebagusan, Jakarta, pada Jumat (31/05/2024) lalu.

Setelah menerima penghargaan tersebut, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu tiba di Mako Polres Gowa pada Minggu (2/6) sekitar Pukul 19.25 WITA langsung disambut oleh para PJU dan personel Polres Gowa.

Sebelum memasuki Mako, AKBP RTS Simanjuntak dibopong oleh personelnya dengan disambut lagu “Selamat Datang Bapak Kapolres Gowa” sembari memperlihatkan piagam dan medali penghargaan tersebut.

Kapolres Gowa AKBP RTS Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Gowa atas doa dan dukungannya selama ini untuk Polres Gowa.

“Penghargaan ini bukan pribadi saya, tetapi penghargaan ini ditujukan kepada seluruh personel Polres Gowa,” ungkapnya dihadapan para personel yang hadiri menyambut kedatangan Kapolres Gowa setelah menempuh perjalanan dari Jakarta.

Lanjutnya, penghargaan ini juga diberikan berdasarkan kontribusi positif yang telah ditunjukkan kepada kita semua yang ada di Polres Gowa

“Prestasi ini tidak hanya membawa nama baik bagi diri saya sendiri tetapi juga mengangkat nama Polres Gowa khususnya Polda Sulawesi Selatan, di kancah internasional, sekaligus menjadi inspirasi bagi banyak profesional lainnya,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres Gowa tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas doa dan dukungannya serta kerjasamanya selama ini yang membawa nama baik Polres Gowa.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *