Rindu Kampung Halaman, Voead Gober Mudik Sekaligus Promo Single Devlora “Memilih Berpisah”

MakassarGlobal.com– Hal paling dinantikan seorang perantau menjelang lebaran adalah bisa mudik ke kampung halaman. Begitu pula dengan Voead, gitaris band Devlora, Senin (7/4/2024).

Setelah sekian lama merintis karir, pada momen mudik kali ini Voead Gober, memilih berlebaran di kampung halaman sekaligus promo single lagu terbaru.

Gitaris Devlora menceritakan, bahwa ia terakhir mudik pada tahun 2022 lalu karena aktivitasnya yang padat di Ibu Kota Jakarta. Sehingga, keinginannya berlebaran di Kota Makassar baru tercapai tahun ini.

“Alhamdulillah, bisa melepas kangen sama keluarga khususnya orang tua,” ucap Voead saat ditemui awak media di salah satu cafe.

Mengenai single terbaru, Voead berencana akan mempromosikan lagu Devlora “Memilih Berpisah” dalam waktu dekat.

“Teman-teman sudah bisa tonton official music videonya Devlora ‘Memilih Berpisah’, di channel Youtube Devlora Indonesia Official. Sudah kita rilis bulan lalu dan alhamdulillahnya lagi, telah mencapai 1.300 viewers dalam 4 hari,” ungkap pria bernama belakang Gober.

Menurutnya, sebagian musisi lokal terbaik telah menyatakan dukungan dan siap berkontribusi untuk promo single terbarunya dibeberapa tempat di Kota Makassar.

Adapun kesan mudik kali ini, Voead mengaku merasa sangat senang bisa ditemani sang istri tercinta, serta berkumpul bersama kawan lama tentunya. (Alv/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *